Manchester United Ingin Datangkan Bek Anyar Atletico Madrid

Manchester United Ingin Datangkan Bek Anyar Atletico Madrid

SBOBET88, Sarana777.com - Manchester United yang pada lini belakangnya terdokumentasikan dengan tidak baik, karena itu Jose Mourinho ingin mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas lalu.

Tetapi petinggi Manchester United menolak proposal Mourinho. Tapi pada sekarang ini tampaknya mereka akan berubah pikiran dan siap untuk merogoh kocek pada bursa transfer Januari mendatang untuk bisa mendapatkan seorang pemain belakang yang berkualitas.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Menurut laporan Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia dilansir dari Marca, Manchester United sangat tertarik pada bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez bersandar ke Old Trafford. Pemain yang masih berusia 22 tahun ini, turut membawa Perancis meraih kemenangan pada Piala Dunia 2018 lalu. Hernandez yang memiliki kontrak sebesar 70 juta poundsterling dengan klubnya saat ini.

Sebagai pemain bertahan, Lucas Hernandez juga bisa bermain pada posisi bek kiri dan bek tengah. Kemampuannya itu akan bisa jadi dorongan besar bagi Manchester United untuk mengejarnya pada tahun depan. Hernandez yang bisa jadi pembeda pada lini belakang Setan Merah nanti, yang kini tampak rapuh di sepanjang musim Liga Inggris.

Bukan cuma Manchester United saja yang tertarik ingin memakai jasanya itu. Klub kaya raya lainnya seperti Manchester City dan juga Real Madrid dilaporkan sedang mengintai Hernandez.

Tolak Tawaran Real Madrid



Lucas Hernandez adalah salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di La Liga sekarang. Setelah berhasil menembus tim pertama Atletico Madrid pada tahun 2014 silam, Hernandez sendiri telah terbukti jadi pemain andalan dalam skuat asuhan Diego Simeone dan merupakan pemain inti pada tim utama sekarang.

Lucas Hernandez sudah menepis rumor bahwa dirinya terkait dengan Real Madrid pada musim panas lalu.

"Saya tidak terlalu mendengarkannya, saya sendiri telah berkomitmen 100 persen untuk klub saya dan juga baru saja saya memperbarui kontrak saya saat ini," ujar Hernandez.

"Agen saya mengatakan kepada saya dan segera setelah dia mengatakan bahwa Real Madrid tertarik, saya mengatakan tidak. Atletico adalah kota kesayangan saya, bersama dengan klub saya akan memberikan segalanya. Saya orang jujur dan saya tidak bisa menghianati klub saya dan pergi ke Real Madrid," tegas Hernandez.

Sangat masuk akal jika seorang pemain muda seperti dirinya berkembang di Atletico Madrid dan tidak bersedia pindah ke klub lain. Tapi Manchester United adalah klub yang sama sekali berbeda dan apapun bisa terjadi pada bursa transfer Januari mendatang.

situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK

No comments:

Post a Comment