Aubameyang Jengkel Sang Ayah Jadi Pelatih Timnas Gabon

Aubameyang Jengkel Sang Ayah Jadi Pelatih Timnas Gabon

SBOBET88, Sarana777.com - Prospek bekerja di bawah komando ayahnya di level timnas justru membuat Pierre-Emerick Aubameyang uring-uringan kepada federasi sepakbola Gabon (FEGAFOOT). Aubameyang mengecam keras keputusan FA Gabon yang menunjuk Pierre Francois tanpa persetujuan.

Pasalnya, FEGAFOOT menunjuk Pierre Francois tanpa persetujuan langsung dari yang bersangkutan. Francois sendiri diungkapkan Aubameyang sedang jatuh sakit dan penunjukan ini dinilainya sebagai keputusan amatir.

Seperti diketahui, tengah pekan kemarin FEGAFOOT mengumumkan Francois dan eks kapten Daniel Cousin akan bertugas sebagai pelatih bersama Gabon untuk menggantikan Jose Antonio Camacho, yang dipecat pekan lalu.

SBOBET88, Sarana777.com

Baca Juga





"Anda pasti bertanya-tanya, mengapa saya punya masalah dengan federasi [FEGAFOOT] dan mengapa saya tidak ingin membela timnas," tulis Aubameyang dalam akun Instagram miliknya.

"Anda [FEGAFOOT] mengumumkan kepada dunia tentang ayah saya menjadi pelatih timnas, padahal Anda tidak pernah punya persetujuan dengan dirinya! Presiden federasi menelepon ayah saya tanpa peduli dengan kondisi kesehatan ayah saya. Dia saat ini sedang sakit."

"Ayah saya juga telah memberikan jawabannya. Dan untuk diketahui, keputusannya adalah negatif. Anda tidak memberinya kesempatan untuk menegosiasikan staf pelatihnya atau hal lain," imbuh penyerang Arsenal itu.

FEGAFOOT sendiri sudah memberi respons terkait keputusan kontroversialnya itu, namun terkesan menyalahkan Menteri Olahraga Gabon yang menginstruksikan FEGAFOOT untuk secepatnya mengumumkan nama staf pelatih timnas.

No comments:

Post a Comment