Chelsea Belum Terkalahkan, Sarri Ogah Bicarakan Gelar Premier League

Chelsea Belum Terkalahkan, Sarri Ogah Bicarakan Gelar Premier League

SitusInfoPedia.com - Bos Chelsea Maurizio Sarri tidak mau membicarakan timnya yang menjadi penantang gelar Liga Premier musim ini meskipun melanjutkan catatan terkalahkan mereka usai menaklukkan Crystal Palace (5/11/2018).

The Blues menang 3-1 berkat dua gol dari Alvaro Morata dan Pedro – kemenangan yang membuat Chelsea naik ke urutan kedua di klasemen – unggul selisih gol dari Liverpool.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Ada juga rekor ciamik untuk Sarri, yang mencatat rekor tak terkalahkan terpanjang menjadi manajer debutan Premier League yakni 11 pertandingan. Prestasi serupa terakhir dicapai oleh mantan bos Nottingham Forest Frank Clark pada tahun 1994.

Manajer asal Italia tersebut mempertahankan awal musim 2018-2019 bahwa timnya selangkah di belakang pesaing gelar utama Manchester City dan Liverpool. Namun, mereka kini berada di atas The Reds dan hanya tertinggal dua poin dari The Citizens. Hanya saja ketika ditanya tentang peluang timnya meraih gelar Sarri memberi tanggapan yang cukup cerdik.

“Tidak! Saya pikir dua bulan pertama bisa sangat sulit bagi saya. Saya sangat beruntung bekerja di sini sama seperti saya di Naples,” katanya dikutip dari Sbobet88 (4/11/2018).

“Saya pikir dalam periode musim ini, sangat penting bagi kami untuk tetap dekat dengan puncak (klasemen).”

“Kami tahu betul di awal ada celah, kesenjangan antara kami dan musim lalu 30 poin. Sangat sulit untuk menutupi kesenjangan ini hanya dalam enam bulan. Kami berusaha melakukannya tetapi kami tahu ini akan sangat sulit.”

“Saya pikir catatan ini (rekor tak terkalahkan terpanjang untuk manajer baru Premier League) bukan karena pelatih, itu karena tim.”

“Saya beruntung karena saya punya pemain yang sangat kuat secara teknis sehingga dalam dua bulan terakhir mereka bisa menang tanpa tingkat organisasi yang bagus. Saya tidak melakukan banyak hal!”

Chelsea selanjutnya akan berhadapan dengan BATE di Borisov Arena untuk pertandingan Liga Europa pada hari Jumat (9/11/2018). Tiga hari kemudian mereka menjamu Everton di Stamford Bridge untuk melanjutkan Premier League.

No comments:

Post a Comment