Gomez Puji Dua Bek Tangguh Ini Sebagai Mentor Di Klub Dan Tim Nasional

Gomez Puji Dua Bek Tangguh Ini Sebagai Mentor Di Klub Dan Tim Nasional

SitusInfoPedia.com - Joe Gomez telah melayangkan pujian kepada para mentornya di tingkat klub dan internasional yang membantunya berkembang dengan cepat.

Selain dengan lemparan ke dalamnya yang mengarah ke gol penyama kedudukan untuk Inggris, pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan kinerja terukur dalam kemenangan 2-1 timnya atas Kroasia di kompetisi UEFA Nations League.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Di level klub, sementara itu, Gomez dan Virgil van Dijk telah menjadi dasar di mana Liverpool telah membangun pertahanan terbaik Premier League mereka. Gomez percaya bahwa Van Dijk dan rekan setimnya di Inggris, John Stones telah membantunya untuk berkembang, dan ia mendapatkan manfaat dari lingkungan yang baik di klub dan tim nasionalnya.

“Virgil adalah pemain besar. Dia pemain top. Saya pikir dia telah membuktikan itu musim lalu dan musim ini,” katanya kepada Sbobet88.

“Maksud saya, saya berada di lingkungan yang bagus untuk belajar. Stonesy (John Stones) di sini juga, Harry Maguire, begitu banyak pemain yang membantu saya. Dan Virgil telah sangat baik untuk membantu saya,” tambahnya.

“Ini adalah tim yang sangat bagus. Staf pelatih, para pemain, dan empat beknya juga. Jelas, Stonesy adalah pemain top dan kami berhubungan dengan akur dan dia juga membantu saya. Walks (Kyle Walker) juga membantu saya. Saya memberikan kredit kepada mereka,” lanjut Gomez.

“Mereka membantu saya dan saya sangat senang menjadi bagian dari sesuatu seperti itu untuk negara saya. Saya masih merupakan pemain muda, saya masih belajar sehingga yang bisa saya coba lakukan adalah menyerap apa yang ada di sekitar saya. Dan saya punya orang-orang hebat dan menginspirasi di dekat saya. Dadi saya bersyukur berada di posisi saya dan belajar dari rekan-rekan setim saya,” ujarnya.

Meskipun bakat dan perannya semakin berkembang di tim Inggris, Gomez berhati-hati saat dipilih sebagai spesialis lemparan ke dalam, karena ia percaya bahwa dirinya dan tim Gareth Southgate memiliki lebih banyak kualitas untuk ditawarkan.

“Itu bukan sesuatu yang akan kami andalkan setiap waktu, karena kami adalah tim sepak bola. Dan juga, saya tidak ingin hanya dilihat seperti itu, tapi kami bersemangat dan senang bisa terlibat dalam tim,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment