Hasil Derby Manchester Bisa Ubah Nasib Setan Merah

Hasil Derby Manchester Bisa Ubah Nasib Setan Merah

SitusInfoPedia.com - Victor Lindelof mengatakan Setan Merah tidak bisa bersantai jelang Derby Manchester. Tapi dia yakin kemenangan bakal membuat timnya membalikkan peruntungan musim ini.

United akan sambangi Etihad pada Minggu (11/11) malam, setelah mereka membuat penampilan apik di Liga Champions. Pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Juventus di Turin dengan proses comeback.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Itu adalah modal dan persiapan ideal untuk bertarung melawan pasukan Pep Guardiola, Manchester City. Lindelof mengakui bahwa ini akan menjadi laga berat bagi timnya, namun dia sangat menantikan Derby Manchester dan berharap Setan Merah bisa meraih kemenangan.

“Ini tim yang sangat bagus, terutama ketika mereka bermain di kandang sendiri,” kata bek tengah asal Swedia itu. Dikutip dari Sbobet88.

“Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit tetapi kami merasa sangat yakin kami bisa pergi ke sana dan menyulitkan mereka.

“Ini dua tim yang berbeda tetapi kemenangan [di Juventus] memberi kami banyak kepercayaan diri.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus, jadi Anda harus selalu menginjak bumi dan tidak bisa bersantai sejenak.

“Anda harus fokus dan siap untuk semuanya, jadi saya menantikan pertandingan ini. Mudah-mudahan saya akan bermain dan membantu tim menang lagi.”

Kemenangan di Turin krusial bagi Setan Merah

Ditanya apakah comeback di Turin bisa menjadi titik balik United musim ini, Lindelof mengatakan: “Saya kira begitu, ya.

“Jelas, kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi kami memiliki awal yang cukup sulit di awal musim.

“Tapi sekarang kami mendapat beberapa hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami hanya harus terus bekerja keras setiap hari dan memainkan pertandingan demi pertandingan.”

Sejatinya Lindelof menjalani awal musim yang sulit, setelah meninggalkan Benfica tahun lalu. Pemain berusia 24 tahun itu mengalami beberapa momen sulit di musim perdananya, tetapi kini ia sukses menjadi starter dalam lima laga terakhir.

“Saya rasa bagus. Saya telah memainkan banyak pertandingan sejak awal musim, saya hanya berusaha terus dan melakukan yang terbaik untuk tim.

“Saat ini aku merasa baik – tubuhku segar. Aku tidak pernah meragukan [diriku]. Aku selalu percaya diri,” tukasnya.

Setan Merah saat ini berada di posisi ketujuh klasemen dengan terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

No comments:

Post a Comment