Higuain Minta Maaf Soal Kartu Merah Di Laga AC Milan Versus Juventus

Higuain Minta Maaf Soal Kartu Merah Di Laga AC Milan Versus Juventus

SitusInfoPedia.com - Pemain depan AC Milan Gonzalo Higuain meminta maaf atas kartu merah yang ia dapatkan di pertandingan melawan Juventus. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak menghina siapa pun di pertandingan itu.

Higuain menjalani pertandingan sengit melawan klub pemiliknya, setelah penaltinya berhasil diselamatkan sebelum ia dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 2-0 AC Milan di San Siro pada hari Minggu.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Higuain terbilang apes di pertandingan pekan ke-12 Liga Italia. Tendangan penalti Higuain pada menit ke-41 diselamatkan oleh Wojciech Szczesny. Ia bahkan diusir wasit karena berbeda pendapat pada menit 83.

Setelah pertandingan itu, Higuain menyatakan permintaan maafnya, sembari mengatakan bahwa emosi berpengaruh terhadap performanya di pertandingan tersebut.

“Itu sepertinya pelanggaran yang tidak adil, saya dilanggar sejauh yang saya ketahui. Saya diperingatkan tetapi saya tidak menghina siapa pun,” katanya kepada Sbobet88.

“Saya meminta maaf kepada klub, pendukung, pelatih, dan rekan-rekan saya karena episode-episode ini harus dihindari. Kami manusia, kami merasakan emosi, permainan itu tidak berjalan dengan cara yang benar,” tambahnya.

Tanggung jawab kekalahan Milan

Higuain memiliki kesempatan untuk membawa AC Milan menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Mario Mandzukic, tapi penaltinya diselamatkan oleh kiper Juventus sebelum Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Juve di babak kedua.

Pemain asal Argentina itu mengambil tanggung jawab atas kekalahan timnya dan bersumpah untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi.

“Itu adalah episode khusus, jika saya mencetak gol, permainan akan berubah. Yang penting adalah bertanggung jawab, mengetahui apa yang salah. Saya berjanji itu tidak akan terjadi lagi. Sekarang kami harus melihat ke depan, kami akan beristirahat selama dua minggu dan kemudian menghadapi Lazio untuk mendapatkan tempat keempat,” pungkasnya.

Higuain sebelum musim ini merupakan sosok yang diandalkan di lini depan Juventus. Ia bersama Paulo Dybala terus menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di tim inti di Turin. Namun kedatangan Cristiano Ronaldo mengubah nasib Higuain.

Kedatangan superstar asal Portugal itu membuat posisi Higuain terancam, dan akhirnya ia memutuskan untuk dipinjamkan ke AC Milan. Mirisnya, ia justru mendapatkan kartu merah di momen pembuktiannya kepada Juventus.

No comments:

Post a Comment