Ibrahimovic Blak-Blakan Mengenai Kepindahan Dari Juventus Dan Inter

Ibrahimovic Blak-Blakan Mengenai Kepindahan Dari Juventus Dan Inter

SitusInfoPedia.com - Otobiografi Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan beberapa cerita yang cukup terperinci tentang waktunya di Italia, termasuk mengapa ia meninggalkan Juventus dan Inter.

Sang striker asal Swedia itu akan merilis buku yang berjudul “I Am Football” minggu depan dan beberapa kutipan dari buku tersebut sudah diterbitkan La Gazzetta dello Sport dan majalah Fuorigioco di Italia baru-baru ini.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dia berseteru dengan direktur umum Juventus saat itu Luciano Moggi menyusul kartu merah yang ia dapatkan ketika Juve melawan Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Konflik itu menjadi salah satu alasan bagi Ibra ogah bertahan di Turin.

“Saya tidak ingin tinggal di Turin dan tidak ada yang dapat Anda lakukan yang akan membuat saya tetap di sini,” jawab Ibrahimovic. Dikutip dari Sbobet88.

Kemudian, cerita itu langsung berlanjut saat Ibrahimovic memutuskan pindah dari Inter Milan ke Barcelona di musim panas 2009. Kala itu Ibra bisa dibilang mengalami nasib sial.

Selain mengalami beberapa masalah di Barcelona, Inter yang ia tinggalkan justru tampil luar biasa dengan meraih treble winners di akhir musim 2009-10.

“Ketika Maxwell mengambil barang-barangnya untuk kembali ke Barcelona, ​​saya memberinya sepasang sepatu bot saya dan berkata: ‘Bawa ini ke Barcelona. Saya akan menemuimu di sana segera.”

“Mereka semua mengira saya bercanda dan mulai tertawa. Namun, hanya dua hari kemudian, Barcelona mengundang saya ke pertemuan dan setelah 20 menit saya adalah pemain Blaugrana,” kata Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic menjalani tahun ini dengan bermain untuk LA Galaxy. Hingga kini pemain yang punya gaya main eksentrik itu masih belum jelas masa depannya. Apakah ia akan tetap bertahan di Amerika Serikat atau justru kembali ke Eropa.

No comments:

Post a Comment