Ibrahimovic Tegaskan Bertahan Di LA Galaxy, Milan Dan MU Gigit Jari?

Ibrahimovic Tegaskan Bertahan Di LA Galaxy, Milan Dan MU Gigit Jari?

SitusInfoPedia.com - Zlatan Ibrahimovic telah memperingatkan Manchester United dan AC Milan bahwa LA Galaxy adalah prioritas utamanya. Ibra tidak akan meninggalkan Galaxy untuk menjadi pemain pinjaman di Milan ataupun MU selama jeda MLS.

Kegagalan LA Galaxy melaju ke babak play off di MLS musim ini membuat karier Ibrahimovic di tahun 2018 ini berakhir. MLS sendiri baru akan bergulir antara Maret atau April nanti.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Jeda MLS sebenarnya bisa dimanfaatkan Ibrahimovic untuk menjadi pemain pinjaman di klub Eropa sembari menjaga kondisi tubuh. Hal serupa pernah dilakukan David Beckham di AC Milan dan Landon Donovan di Everton.

“Klub tahu semua keinginan saya, semua tuntutan saya,” kata Ibrahimovic. Dikutip dari Sbobet88.

“Terserah mereka apa yang mereka inginkan, tetapi mereka sangat positif. Mereka sangat baik padaku.”

“Mereka sangat membantu, mereka membantu saya dan keluarga saya dengan apa pun yang saya butuhkan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Katakanlah saya tidak khawatir.”

“Bukan rahasia, ada minat dari Eropa. Tentu saja, tapi prioritas saya adalah Galaxy. Saya di sini dan saya senang berada di sini,” tandas penyerang berpaspor Swedia itu.

Pernyataan tegas dari Zlatan Ibrahimovic itu tentu menutup kemungkinan untuk Milan dan MU merekrutnya pada Januari nanti. Kedua klub itu paling santer dikaitkan akan meminjam Ibrahimovic dalam beberapa hari ini.

No comments:

Post a Comment