Karena Hal Ini, Ancelotti Sukses Bujuk Hamsik Bertahan Di Napoli

Karena Hal Ini, Ancelotti Sukses Bujuk Hamsik Bertahan Di Napoli

SitusInfoPedia.com  - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menuturkan alasan mengapa Marek Hamsik mau bertahan di Napoli pada musim ini. Menurut Ancelotti, hal itu terjadi karena ia menawarkan perubahan posisi untuk Hamsik.

Marek Hamsik sempat santer dikabarkan akan meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Liga Super Tiongkok menjadi tujuan utama Hamsik kala itu. Namun, datangnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Napoli mengubah pikiran Hamsik.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



“Saya tahu dia memiliki beberapa tawaran untuk pindah ke klub lain. Jadi saya bilang padanya bahwa dia adalah pemain penting dan saya akan sangat bahagia apabila dia bertahan di Napoli,” kata Ancelotti. Dikutip dari Sbobet88.

“Saya beritahu dia saya ingin mengubah perannya, mungkin itu yang meyakinkan dia untuk bertahan. Dia ingin mencoba sesuatu yang baru,” pungkas mantan pelatih AC Milan, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munchen itu.

Selama 10 tahun lebih membela Napoli, Hamsik kerap bermain di posisi gelandang serang atau winger. Namun, mulai musim ini Hamsik mendapatkan peran baru dari Ancelotti.

Pemain asal Slovakia itu dimainkan di posisi yang lebih ke dalam. Ia kerap bahu-membahu dengan Piotr Zielinski atau Allan sebagai dua gelandang pekerja di lini tengah Napoli pada musim ini. Sejauh ini Hamsik terlihat mampu menjalankan peran barunya itu dengan cukup baik.

No comments:

Post a Comment