Malcom Punya Mimpi Besar Untuk Barca

Malcom Punya Mimpi Besar Untuk Barca

SitusInfoPedia.com - Malcom bersikeras dia ingin menorehkan sejarah bersama Barcelona usai mencetak gol pertamanya untuk klub saat imbang 1-1 di Liga Champions melawan Inter.

Pemain berusia 21 tahun itu baru satu kali menjadi starter di semua kompetisi sejak tiba di Barcelona dengan kesepakatan 40 juta euro (sekitar Rp675 miliar) dari klub Ligue 1, Bordeaux, di akhir musim, dan penampilan cameo di San Siro merupakan yang keempat untuk Barca, dan pertama di Liga Champions.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Malcom meninggalkan jejaknya yang baik, mencetak gol dua menit setelah menggantikan Ousmane Dembele, winger muda lainnya yang telah kesulitan mendapat kesempatan menjadi starter.

Gol penyeimbang Mauro Icardi yang tercipta empat menit kemudian akhirnya membalas gol Malcom, tetapi pemain asal Brasil itu sekarang berharap membangun gol perdananya, dan menegaskan kembali keinginannya untuk masuk ke dalam rencana Ernesto Valverde.

“Barcelona adalah mimpi saya sejak kecil,” kata Malcom, dikutip dari Sbobet88 (6/11).

“Debut di Liga Champions dan mencetak gol, saya akan merayakannya bersama keluarga. Impian saya di Barca dimulai, impian saya membuat sejarah dan melakukan hal-hal hebat,”

“Saya harus berterima kasih kepada tim yang memberi saya kepercayaan diri. Saya ingin bermain lebih banyak. Setiap hari saya berlatih untuk menunjukkan saya punya kualitas berada di tim ini.”

Hasil ini membuat Barca sedikit lagi memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan 10 poin dari empat pertandingan. Inter berada di urutan kedua dengan tujuh poin dan Tottenham di urutan ketiga dengan empat poin. Lawan mereka berikutnya adalah PSV di Eindhoven.

No comments:

Post a Comment