‘Manchester United Akan Kembali Ke Puncak Premier League’

‘Manchester United Akan Kembali Ke Puncak Premier League’

SitusInfoPedia.com - Mantan gelandang Manchester United Adnan Januzaj tidak meragukan kualitas Setan Merah untuk bangkit dan bersaing lagi dalam perebutan gelar Premier League.

Gelandang Belgia dan Real Sociedad itu mengatakan mantan klubnya harus membuat keputusan yang tepat untuk menantang rival sekota mereka sekaligus juara bertahan Premier League Manchester City, yang berjarak 12 poin.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



“Mereka [Manchester United] sedang kesulitan. Mereka adalah tim yang hebat dan memiliki pendukung yang hebat, tetapi mereka sedang kesulitan saat ini,” ujar Januzaj yang meninggalkan United pada tahun 2017, kepada Sbobet88.

“Jelas, mereka akan kembali ke puncak. Saya pikir mereka perlu membuat keputusan tepat untuk memenangkan pertandingan. Ada banyak alasan yang berbeda [mengapa mereka kesulitan] sehingga mereka perlu membuat keputusan tepat,” tambahnya.

Selama dilatih oleh Jose Mourinho, Januzaj dipinjamkan ke Sunderland sebelum dimulainya musim pertama manajer itu di Old Trafford. Kemudian musim panas berikutnya dia pindah ke Spanyol secara permanen.

Tak masalah terdepak ke Spanyol

Pemain berusia 23 tahun itu tidak percaya bisa mendapat kesempatan bermain yang banyak di bawah arahan Mourinho, meskipun ia yakin memiliki bakat untuk tetap berada di Old Trafford.

Dia menambahkan: “Saya tidak benar-benar mendapat kesempatan karena pada saat ini dia [Mourinho] mungkin ingin pemain yang lebih berpengalaman dengan nama besar. Bagi saya itu bukan masalah. Saya harus pindah dan sekarang saya senang di Spanyol dan membuat perbedaan. Saya selalu tahu bahwa saya memiliki kualitas untuk bermain di Manchester United. Saya tahu apa yang saya mampu lakukan.”

“Mereka tidak memberi saya kesempatan tetapi itu bukan masalah. Saya senang di Spanyol dan menikmati sepak bola saya,” ujarnya.

Setelah meninggalkan Manchester United, Januzaj memang memiliki lebih banyak kesempatan bermain di timnya dan itu membuatnya kerap dipanggil oleh Roberto Martinez ke tim nasional Belgia.

Belgia akan menghadapi Islandia pada pertengahan pekan ini, sebelum mereka melakukan perjalanan ke Swiss pada hari Minggu dalam pertandingan berikutnya di kompetisi UEFA Nations League.

No comments:

Post a Comment