Mbappe Sudah Lakukan Segalanya Untuk Menangkan Ballon D’Or

Mbappe Sudah Lakukan Segalanya Untuk Menangkan Ballon D’Or

SitusInfoPedia.com - Kylian Mbappe bertekad untuk memenangkan Ballon d’Or 2018 dan pemenang Piala Dunia Rusia ini yakin telah melakukan segalanya yang dia bisa untuk mendapatkan penghargaan tertinggi individu tersebut.

Pemain remaja Paris-Saint Germain – yang mencetak 21 gol di Ligue 1 musim lalu – mengoleksi empat gol di Piala Dunia 2018 guna membantu Les Bleus juara. Dia juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen tersebut.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Mbappe yang saat ini masih 19 tahun menjadi kandidat peraih Ballond d’Or yang akan ditentukan di Paris pada 3 Desember mendatang. Pemain Kroasia Luka Modric terfavorit untuk meraih penghargaan ini usai membawanya timnya ke final Piala Dunia dan terpilih sebagai pemain terbaik versi FIFA.

Rekan setim Mbappe di Prancis, Antoine Griezmann juga menjadi kandidat bersama dengan pemain depan Juventus Cristiano Ronaldo yang mengincar Ballon d’Or keenamnya.

“Jika saya memenangkannya, saya tidak tahu, setidaknya saya memberikan semua yang saya biasa untuk memenangkannya,” kata Mbappe yang sudah mencetak 15 gol dari 15 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini, dikutip dari Sbobet88 (9/11).

“Saya melakukan semua yang saya bisa hingga hari terakhir pemungutan suara. Saya tidak akan menyesal, semua yang akan terjadi itu bonus, dan saya tidak bisa memilih orang lain!”

“Saya pikir Ballon d’Or didasarkan pada sorotan di tahun ini. Kami berada di tahun Piala Dunia sehingga yakin Piala Dunia menjadi pertimbangan besar,”

“Setelah itu, masih lebih di tahun yang sama, saya mendapatkan awal yang sangat bagus musim ini, jadi kita akan melihat seperti apa keadaannya nanti,” tandas mantan pemain Monaco tersebut.

No comments:

Post a Comment