Ozil: Ronaldo Marah Besar Saat Saya Dijual Real Madrid

Ozil: Ronaldo Marah Besar Saat Saya Dijual Real Madrid

SitusInfoPedia.com - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil telah berbicara tentang kepergiannya dari klub raksasa La Liga, Real Madrid, dengan mengatakan bahwa mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo marah ketika ia diizinkan untuk pergi ke klub London Utara.

Gelandang asal Jerman itu pindah dari Bernabeu ke Emirates dalam transfer musim panas senilai 45 juta pounds pada tahun 2013. Langkah itu diputuskan untuk memberi ruang bagi Gareth Bale dan itu merupakan keputusan yang sangat kontroversial dari Real Madrid saat itu.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Para fans Los Blancos sangat tidak percaya karena salah satu gelandang paling berbakat mereka dipaksa keluar dari klub. Selama musim terakhirnya di La Liga, Ozil mencatat assist terbanyak dibanding pemain lain di liga. Sekarang tampak bahwa para fans bukan satu-satunya yang marah dengan langkah itu.

Mesut Ozil telah dilaporkan mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya Ronaldo marah oleh keputusan Los Blancos untuk melepas rekannya ke Arsenal.

Menurut media Spanyol, Marca, Ozil telah mengungkapkan bahwa Ronaldo kecewa dengan transfer itu karena mereka telah menjalin kemitraan yang hebat di lapangan. Selain itu, banyak gol yang dicetak oleh Ronaldo berawal dari visi brilian Ozil di lapangan.

Ozil mengungkapkan bahwa Ronaldo marah dan mengatakan: “Penjualan Ozil adalah berita buruk bagi saya. Dia adalah pemain yang paling memahami gerakan saya di depan gawang. Saya sangat marah karena Ozil dijual.” Dikutip dari Sbobet88.

Kemudian manajer Arsenal Arsene Wenger menghubungi Ozil, dan meyakinkan dia melalui panggilan telepon bahwa dia akan dianggap sebagai pemain kunci di Emirates.

Ozil mengatakan: “Pada akhir pekan, saya yakin bahwa saya akan tetap bertahan di Real Madrid tetapi kemudian saya menyadari bahwa saya tidak memiliki kepercayaan dari pelatih atau petinggi klub.”

“Saya adalah tipe pemain yang membutuhkan kepercayaan itu, dan itulah yang saya rasakan dari Arsenal dan itulah mengapa saya bergabung dengan mereka,” tambahnya.

Sejak bergabung dengan Arsenal, Ozil telah mencatat 30 gol dan 51 assist dan jumlahnya hanya akan meningkat saat ini.

No comments:

Post a Comment