Pesan Dier Pada Pemain Muda Inggris Untuk Ikuti Jejak Sancho

Pesan Dier Pada Pemain Muda Inggris Untuk Ikuti Jejak Sancho

SitusInfoPedia.com - Kemunculan Jadon Sancho menjadi seorang pemain muda debutan tim nasional senior Inggris cukup mengejutkan. Prestasi bagi seorang yang masih berusia sangat muda cukuplah mentereng, itulah yang membuat Eric Dier mengungkapkan sarannya kepada pemain muda Inggris agar mengikuti jejak Sancho.

Sancho sukses mencatat tiga caps bersama tim senior Three Lions, di usianya yang baru memasuki 18 tahun. Dia dilirik setelah penampilan mengesankan darinya bersama Borussia Dortmund musim ini.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Sancho meninggalkan Manchester City untuk pindah ke Jerman pada tahun 2017. Musim ini dia sudah mengoleksi enam assist, paling banyak di Bundesliga. Tak hanya itu dia juga mengantongi catatan empat gol meski hanya bermain sebanyak lima kali sebagai starter di liga.

Pemain seumurannya, Reiss Nelson, juga membuat kesan bagus bersama Hoffenheim yang dipinjam dari Arsenal. Pemain yang mulai muncul musim lalu di bawah Arsene Wenger itu berhasil membukukan enam gol di Bundesliga.

Atas dasar itu, Dier mengaku kagum dengan para pemain muda Inggris yang bisa berkembang di luar negeri. Hal itu seperti mengingatkannya saat dia menjajal peruntungannya pada usia muda dengan bermain di Portugal bersama Sporting Lisbon.

“Saya berharap para pemain terus melakukan apa yang dilakukan Jadon,” katanya. Dikutip dari SitusInfoPedia.

“Itu sangat penting untuk perkembangan mereka. Bukan hanya sebagai pemain sepakbola tetapi sebagai seorang pria sejati.

“Dia keluar dari zona nyamannya dan dia tinggal sendiri di negara asing. Pengalaman itu penting bagi Anda untuk tumbuh sebagai manusia.”

Dier sudah tinggal di Sporting Lisbon sejak usia tujuh tahun. Dia akan kembali ke tanah Portugis bersama tim Inggris yang sukses melaju ke semifinal Liga Nations musim panas tahun depan.

“Ini akan menjadi pertama kalinya saya kembali dan bermain di sana sejak saya pergi – itu akan sangat istimewa. Ini rumah saya, jadi saya sangat senang untuk kembali,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment