Tembus 201 Gol Bersama Real Madrid, Benzema Masih Ingin Lebih

Tembus 201 Gol Bersama Real Madrid, Benzema Masih Ingin Lebih

SitusInfoPedia.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema baru saja mencatatkan gol ke-200 dan ke-201 untuk Real Madrid. Namun, Benzema sepertinya masih ingin menulis sejarah bersama El Real.

Dua gol yang dicetak Benzema ke gawang Viktoria Plzen dalam laga Liga Champions, Kamis (8/11/2018) membuatnya masuk buku sejarah. Kini Benzema menjadi pemain ketujuh di Real Madrid yang bisa menembus 200 gol.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



“Saya bermain sepakbola untuk menulis ulang buku-buku sejarah dan terkadang orang tidak mengerti apa yang saya lakukan di lapangan,” kata Benzema. Dikutip dari Sbobet88.

“Saya di sana untuk membantu rekan satu tim saya dan memberikan segalanya. Saya kadang mencetak gol dan di lain waktu saya tidak. Tetapi yang penting adalah kami memenangkan trofi.”

“Saya berusia 30 tahun dan itulah yang selalu terjadi. Saya sangat bangga dengan catatan gol saya, ini adalah penghitungan besar dan itu memberi saya kepercayaan diri untuk terus maju dan mencetak lebih banyak gol. Namun, bukan hanya semua tentang gol, Anda harus menjadi pemain bagus untuk menjadi striker yang baik.”

“Ketika saya turun ke lapangan saya ingin mencetak gol, tetapi saya juga ingin memberikan assist, membela, menyerang, melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh pemain depan,” pungkas mantan penyerang Lyon itu.

Real Madrid sendiri berhasil menang 5-0 di laga melawan Viktoria Plzen. Kemenangan itu membuka peluang Los Blancos untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Raihan poin Madrid sama dengan yang dikumpulkan AS Roma yakni sembilan, tapi Madrid berhak memimpin klasemen sementara Grup G karena unggul head to head atas Roma.

No comments:

Post a Comment