Torreira Bangga Dibandingkan Dengan Vieira

Torreira Bangga Dibandingkan Dengan Vieira

SitusInfoPedia.com - Gelandang Arsenal Lucas Torreira merasa luar biasa setelah mendengar pendukung The Gunners membandingkannya dengan legenda Arsenal Patrick Vieira.

Setelah pindah dengan biaya 26 juta pounds dari Sampdoria di musim panas lalu, Torreira sempat hanya menjadi penghangat bangku cadangan Arsenal.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Namun, pemain berusia 22 tahun itu secara perlahan mampu menunjukkan bahwa ia layak menjadi andalan utama Unai Emery di pos gelandang bertahan.

“Jika para penggemar membandingkan saya dan permainan saya dengan Patrick Vieira, itu luar biasa. Itu membuat saya sangat bangga tetapi saya harus tumbuh sedikit sebelum saya bisa setinggi dia!” kata Torreira pada Sbobet88.

“Tapi dia pemain yang luar biasa, saya ingat bangun di pagi hari di Uruguay untuk menontonnya. Saya merasa sangat bahagia dan mencari untuk membantu tim.

“Saya mencoba untuk meningkatkan diri sebagai pemain dan melakukan yang terbaik untuk tim. Saat ini kami melakukannya dengan sangat baik jadi ini hanya tentang melakukan itu.”

Peluang perpanjang rekor tak terkalahkan

Arsenal sejauh ini mencatatkan 14 pertandingan tidak terkalahkan di semua ajang. Kekalahan terakhir yang dialami The Gunners adalah saat mereka bertandang ke markas Chelsea di ajang Premier League pada Agustus yang lalu.

Mengoleksi 23 poin, Arsenal saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara. Meriam London terpaut enam poin dari Manchester City di puncak klasemen dan satu poin dari Tottenham Hotspur di zona Liga Champions.

Sementara itu pada akhir pekan nanti Arsenal akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Di laga itu tentu The Gunners mengincar catatan laga ke-15 tidak terkalahkan di musim ini.

No comments:

Post a Comment