Tottenham Harus Segera Raih Gelar Demi Bungkam Kritik

Tottenham Harus Segera Raih Gelar Demi Bungkam Kritik

SitusInfoPedia.com - Mantan striker, Dimitar Berbatov mengatakan Tottenham Hotspur perlu segera memenangkan trofi untuk mengakhiri pertanyaan pemain kunci mereka yang pergi karena ingin meraih gelar di klub lain.

Berbatov yang merupakan mantan striker Spurs, pernah berduet dengan Robbie Keane dimana mereka memenangkan Piala Liga 2008 dengan mengalahkan Chelsea. Itu adalah trofi terakhir yang dimenangkan Tottenham.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Di beberapa tahun terakhir, Spurs memiliki kekuatan baru dengan Mauricio Pochettino sebagai nakhodanya. Pemain seperti Harry Kane, Dele Alli, Hugo Lloris, Christian Eriksen merupakan sederet pemain yang menjadi tulang punggung tim.

Dengan skuat seperti itu, Spurs memang dianggap layak untuk memenangkan trofi, seperti yang diungkapkan Berbatov. Tapi jika hal itu urung terjadi dalam waktu dekat, eks striker Bulgaria memastikan banyak pemain inti yang akan mencari tantangan baru di klub lain untuk memenangkan trofi.

“Itu mungkin keras tetapi itu adalah kebenaran, dia mungkin perlu meninggalkan Tottenham jika dia ingin memenangkan trofi,” kata Berbatov kepada Sbobet88.

“Setiap pemain ingin memenangkan sesuatu sehingga ketika mereka melihat kembali karir mereka, mereka dapat mengatakan ‘Saya memenangkan ini dan saya adalah seorang juara’ tapi saya harap para pemain Tottenham tidak harus pergi untuk memenangkan sesuatu.”

“Saya ingin melihat Tottenham memenangkan trofi, setiap medali yang didapat bisa menjadi tameng ketika seorang pemain ditanya apakah mereka ingin pergi, mereka dapat mengatakan bahwa mereka berada di tempat yang tepat dan mereka adalah pemenang.”

“Namun, mereka harus segera memenangkan sesuatu jika mereka ingin tim mereka berhenti memikirkan pertanyaan dimana mereka harus pergi untuk sukses.”

“Seperti saya, Luka Modric, Gareth Bale, kami semua melakukannya, jadi itu pertanyaan biasa untuk ditanyakan. Tetapi saya tidak ingin mereka menanyakan pertanyaan itu, saya hanya ingin mereka memenangkan sesuatu.”

“Terakhir kali Tottenham memenangkan sesuatu adalah 11 tahun yang lalu, dan aku ada di sana.”

“Dan mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk menang. Pelatih hebat, stadion baru, pemain hebat. Itu sebabnya saya terganggu dan berteriak di TV ketika mereka bermain,” tukasnya.

Spurs saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 27 poin. Mereka akan menjamu Chelsea akhir pekan nanti, dan ini menjadi ujian pembuktian bahwa mereka layak disebut salah satu penantang gelar.

No comments:

Post a Comment