Zlatan: Kualitas Premier League Terlalu Dilebih-Lebihkan

Zlatan: Kualitas Premier League Terlalu Dilebih-Lebihkan

SitusInfoPedia.com - Zlatan Ibrahimovic merasa kualitas Premier League terlalu dibesar-besarkan. Ia juga menyatakan akan menguasai liga di negeri tiga singa itu jika ia datang 10 tahun lebih cepat.

Pemain asal Swedia itu menghabiskan sebagian besar karirnya di Serie A. Namun, Zlatan pernah merasakan berkarier selama satu setengah musim di Premier League dengan memperkuat Manchester United. Kini Ibrahimovic sedang menjalani karier di Major League Soccer (MLS) dengan memperkuat LA Galaxy.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



“Saya memiliki karier yang panjang sebelum saya datang ke berbagai negara, berbagai jenis klub,” kata Ibrahimovic. Dikutip dari Sbobet88.

“Orang-orang berkata, ‘Anda tidak perlu pergi ke Inggris, karena jika Anda gagal di Inggris, orang akan selalu mengatakan Anda tidak cukup baik’. Semua orang menentangnya. Dan tebak apa? Itu membuat saya termotivasi. Itu memberi saya adrenalin.”

“Saya suka Premier League. Saya merasa sangat memotivasi dan sangat menyenangkan. Ia mendapat banyak perhatian, meskipun saya merasa kualitasnya sedikit dilebih-lebihkan – kualitas individual, bagian teknis.”

“Tapi ritmenya tinggi. Bahkan jika Anda adalah yang terbaik, jika Anda tidak dapat menangani ritme, kecepatan, maka Anda tidak akan berhasil, karena kecepatannya sangat tinggi.”

“Saya sangat bangga dan sangat senang bahwa saya bermain untuk Manchester United, itu adalah klub yang tepat untuk saya.”

“Kami menang, dan saya melakukan apa yang saya lakukan sebelum saya cedera. Saya memiliki waktu yang sangat baik – kenangan indah. Saya terikat dengan United selamanya. Para pendukungnya luar biasa: ke mana pun saya pergi, saya melihat baju merah, yang sangat fantastis. Ini momen yang sangat penting dalam karier saya.”

Pembuktian menjelang akhir karier

Zlatan merasa telah membungkam omongan miring ketika ia memutuskn bermain di Premier League. Ia pun sangat percaya diri jika ia ke Inggris saat usianya lebih muda maka efek kedatangannya akan sangat dahsyat.

“Seperti yang saya katakan ketika saya di Inggris, Anda beruntung saya tidak datang ke negara itu 10 tahun yang lalu, karena jika saya melakukan apa yang saya lakukan pada usia 35 tahun, bayangkan jika saya berusia 25 tahun. Maka itu akan menjadi cerita yang berbeda.”

“Saya datang ke sana dan mereka berkata saya datang dengan kursi roda. Semua orang yang berbicara, di seluruh Premier League, saya menempatkan mereka di kursi roda. Itu yang saya lakukan,” tandas Zlatan.

Selama satu setengah musim bermain di Premier League catatan statistik Ibrimovic cukup apik. Selama waktu tersebut pemain yang sempat memperkuat Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, AC Milan, dan PSG itu sukses mencetak 17 gol dari 33 kali tampil di Premier League.

No comments:

Post a Comment