5 Pemain Muda Barcelona Yang Berpotensi Jadi Bintang Masa Depan

5 Pemain Muda Barcelona Yang Berpotensi Jadi Bintang Masa Depan

SitusInfoPedia.com - Barcelona dikenal tim yang sering mengembangkan pemain muda untuk menjadi bintang masa depan klub. Ini membuat Barcelona memiliki kebiasaan mengincar pemain-pemain muda dan memaksimalkan akademi mereka, La Masia.

Tetapi, saat ini tanda-tanda bintag masa depan tidak terlalu terlihat, karena mereka tidak terlalu menonjol – tidak setenar Lionel Messi saat masih muda. Walau begitu, ada pemain yang tampaknya punya kapabilitas untuk menjadi bintang masa depan.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



5. Arthur

Barcelona mungkin telah menemukan permata muda asal Brasil Arthur, pemain yang tampaknya diciptakan khusus untuk gaya bermain Barcelona. Setelah tampil 70 kali untuk Gremio di Brasil, dia membangun reputasi di awal kariernya menjadi pengoper yang baik dan pendikte permainan seperti seperti Thiago dan Andres Iniesta.

Selanjutnya,dia telah disebut-sebut sebagai pewaris jangka panjang Xavi Hernandez, yang merupakan pujian besar bagi pemain muda.

Pemain muda asal Brasil ini telah tampil 14 kali untuk Barcelona musim ini dan tampaknya akan diberikan banyak kesempatan untuk memamerkan bakatnya. Tidak terganggu dengan tekanan di Barcelona, Arthur tampil dewasa pada pertandingan final Copa Libertadores saat di Gremio. Barcelona mungkin akan punya pemain pengontrol pertandingan dalamm waktu yang panjang.

4. Marc Cucurella

Bek muda asal Spanyol Cucurella hanya tampil sekali untuk tim pertama Barcelona, penampilan bagus di Copa Del Rey. Namun dia telah tampil 54 pertandingan untuk Barcelona B, dan 33 pertandingan di berbagai tingkat pemuda timnas Spanyol.

Sering digunakan sebagai bek kiri, Cucurella pemain yang solid namun suka berpetualang. Saat ini dia dipinjamkan ke Eibar untuk mendapatkan beberapa pengalaman. Dia sangat dihormati di Barcelona, dan mereka melihatnya sebagai pemain tim utama masa depan. Akan menarik melihat bagaimana dia memberi dampak di Eibar dan apakah dia akan kembali siap untuk masuk ke tim utama. Jordi Alba akan segera memasuki usia 30-an sekarang dan posisinya salah satu yang di incar Cucurella.

3. Carlos Alena

Pemuda Spanyol lainnya yang rate-nya tinggi, Aleñá. Dia sudah berada di FC Barcelona sejak usia 7 tahun. Dari akademi La Masia yang terkenal, dia sangat sadar akan nilai-nilai klub dan apa artinya menjadi seorang gelandang Barcelona.

Carlos Cordoba pekerja keras yang agresif dan masih berusia 20 tahun. Dia juga memiliki insting gol cukup tinggi, beberapa kali mencetak gol chip untuk Barcelona B dari 18 gol yang dia cetak dalam 89 penampilan, dia pasti tidak malu-malu untuk menyerang.

Pada tahun-tahun sebelumnya dia tampil beberapa kali untuk tim utama, total 9 laga dan bermain untuk klub senior pertamanya di Copa Del Rey melawan Hercules. Belum lagi 32 caps di level muda untuk Spanyol, kita bisa melihat dia sudah membangun jumlah pertandingan yang cukup banyak untuk klub dan negara di usia yang masih muda.

2. Ousmane Dembele

Pemain yang sangat berbakat, ini akan menjadi pilihan yang jelas terutama mempertimbangkan statusnya dalam tim utama. Namun, karena bakatnya yang ekstrim, bisa dipahami karena Dembélé baru berusia 21 tahun dan kariernya masih panjang.

Kontrol jarak dekat yang luar biasa, visi dan mata untuk melihat gol Dembélé membuatnya menjadi salah satu anak muda paling banyak diminati di dunia sepakbola dan itu tidak mengherankan ketika Barcelona merogoh kocek dalam-dalam untuk mengontraknya dari Borussia Dortmund pada bulan Agustus 2017.

Musim pertamanya di Barcelona terganggu cedera, tetapi dia masih memberikan 23 pertandingan, mencetak 4 gol dan 6 gol awal musim ini. Terintegrasi dengan baik sekarang di line-up, potensinya tidak mengenal batas dan tidak ada keraguan dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Barcelona.

Di usia 21 tahun dia sudah memenangkan piala Jerman, La Liga dan Copa Del Rey belum lagi fakta bahwa dia pemenang Piala Dunia pada usia 21 setelah negaranya mendominasi di Rusia. Dembélé tentu saja yang harus terus dipantau.

1. Clement Lenglet

Bek paling potensial di Prancis, Clement Lenglet. Ditandatangani dari Sevilla pada Juli 2018 ketika Barcelona membayar klausul pembebasannya sebesar 35 juta euro, bek tengah sepertinya pembelian yang sangat cerdik dengan harga seperti itu.

Pada usia 23 tahun, Lenglet telah 194 kali tampil profesional dan mencetak 13 gol selama waktu tersebut. Lenglet menempa reputasi sebagai bek tengah yang rapi dan dapat diandalkan, cocok dengan gaya Barcelona yang memulai serangan dari bawah.

Dia 41 tampil untuk timnas Perancis di tingkat pemuda dari U-16 ke U21 dan tampaknya hanya masalah waktu untuk mendapat panggilan ke skuad senior. Setelah awal yang menjanjikan berkarirer di Barcelona, dia mencetak gol kemenangan akhir melawan Cultural Leonesa di Copa Del Rey. Sumber : SitusInfoPedia.

No comments:

Post a Comment