Enrique Tak Terima De Gea Jadi Kambing Hitam Kekalahan Spanyol

Enrique Tak Terima De Gea Jadi Kambing Hitam Kekalahan Spanyol

SitusInfoPedia.com - Luis Enrique menganggap, menyudutkan David de Gea tidak adil usai penampilan yang tak mengesankan saat Spanyol kalah melawan Kroasia di UEFA Nations League. Namun, Enriuqe tidak bisa memastikan apakah kiper Manchester United tersebut akan tetap menjadi starter untuk timnas Spanyol.

De Gea dikambinghitamkan untuk gol terakhir Kroasia yang dicetak Tin Jedvaj, gol yang membuat Spanyol kalah 3-2 dari Kroasia hari Jumat dini hari.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Pemain Manchester United ini sedang berjuang menemukan performa terbaiknya di panggung internasional, dia melakukan penyelamatan kurang dari setengah tembakan yang dia hadapi sejak awal Piala Dunia La Roja yang mengecewakan.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk menggantikan De Gea pada pertandingan persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina pada hari Senin dini hari (19/11). Namun, Enrique tetap membela De Gea.

“Apa yang aneh adalah apa artinya kritik. Kritik harus untuk seluruh tim dan pelatih, juga,” katanya kepada wartawan dikutip dari SitusInfoPedia (18/11)

“Ketika ditujukan pada satu orang itu tidak adil karena ini adalah olahraga tim. Gol bukan hanya gol kiper – ketika kami kebobolan kami semua bertanggung jawab. Tidak adil mempersonalisasikannya, tetapi kami menerima kritik,”

“Saya tidak akan mau pemain saya di diadili. Saya menganalisis berbagai hal secara keseluruhan dan dari sana saya membuat keputusan,”

“Saya tidak akan berbicara tentang preferensi, karena tindakan saya berbicara lebih keras daripada kata-kata.”

Selain Kepa, Spanyol masih memiliki pilihan penjaga gawang lainnya di skuad Luis Enrique yaitu kiper Real Betis Pau Lopez.

No comments:

Post a Comment