Fred Diyakini Bisa Sukses Bersama Manchester United

Fred Diyakini Bisa Sukses Bersama Manchester United

SitusInfoPedia.com - Penampilan Fred di musim perdananya bersama Manchester United lebih banyak dihujani kritik, karena dinilai tak memenuhi ekspektasi. Tapi legenda Arsenal Gilberto Silva meyakini bahwa kompatriotnya cepat atau lambat semakin bagus performanya di Old Trafford.

Fred, 25 tahun memutuskan untuk menerima pinangan United musim panas lalu. Gelandang asal Brasil ini ditebus Setan Merah dengan biaya senilai 52 juta pounds, dan mengalahkan Manchester City dalam perburuan tanda tangannya.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Hingga pekan ke-12, Fred dianggap gagal untuk memberikan dampak instan di Premier League. Kritik semakin tak bisa dibendung karena dia datang sebagai pemain yang tak murah.

Hal itu dipengaruhi juga dengan terbatasnya menit bermain yang diberikan Jose Mourinho. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu baru memainkan tujuh laga di kancah domestik sejak kedatangannya dari Ukraina.

Namun mantan pemain Arsenal, Silva, memiliki keyakinan bahwa Fred bisa menjadi pemain besar untuk United. “Saya yakin dia akan bermain baik di United.”

“Dia punya karakter kuat dan telah menunjukkan itu di masa lalu. Ada perbedaan besar antara kehidupan di Brasil dan di Ukraina tetapi Fred beradaptasi dengan baik. Dia juga akan beradaptasi di Old Trafford tepat waktu.” Dikutip dari SitusInfoPedia.

Silva juga menjadi orang yang berperan dalam mengatur kepindahahan Fred ke United. Silva masih melakukan kontak dengan gelandang yang memiliki 30 caps bersama Brasil itu secara rutin dan menegaskan bahwa pemain tersebut bertekad untuk sukses di United.

“Aku berbicara dengan dia secara teratur dan selalu keinginannya untuk datang ke Inggris jika dia meninggalkan Ukraina.” sambungnya.

“Butuh waktu untuk terbiasa dengan sepakbola di Inggris. Sulit bagi saya ketika saya pertama kali datang ke Arsenal dari Brasil.

“Semuanya berbeda. Kecepatan dan tempo permainan. Intensitas. Ini sangat berbeda dengan Brasil. Bagi Fred, itu juga akan berbeda dari di Ukraina.”

Lebih dari itu Silva mendeteksi bahwa permainan tidak konsisten dari pasukan Mourinho, secara tidak langsung telah membuat perkembangan Fred sedikit melambat.

“Dia tidak beruntung dengan situasi klub [United] saat ini. Itu sudah menjadi masalah. Dan itu berarti ada banyak tekanan pada dirinya dan para pemain lainnya,” sambung Silva lagi.

“Juga Fred belum terbiasa bermain di sistem berbeda dengan Ukraina dan sekarang dia harus terbiasa dengan baik. Tapi aku mengenalnya dengan sangat baik.

“Saya tahu dia akan bertarung. Ketika saya berbicara dengannya, dia mengatakan bahwa dia hanya ingin bekerja lebih keras. Dia sangat bertekad untuk menjadi sukses. Dan aku yakin dia akan baik-baik saja,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment