Asensio: Saya Bukan Pemimpin Di Real Madrid

Asensio: Saya Bukan Pemimpin Di Real Madrid

SitusInfoPedia.com - Gelandang Real Madrid Marco Asensio buka suara mengenai kritik yang terus menimpa dirinya belakangan ini. Asensio mengatakan dia bukanlah pemimpin di Los Blancos yang harus diberi tanggung jawab besar.

Penampilan Asensio di musim ini memang mengecewakan. Bahkan, ketika pelatih Real Madrid sudah berganti dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari, permainan Asensio tak juga ikut terangkat.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Sejak awal musim ini Marco Asensio sudah tampil di 17 pertandingan di semua ajang bersama Real Madrid. Namun, ia baru bisa mencetak dua gol dan tiga assis saja.

“Bagiku, saya tidak melihat Madrid dalam krisis,” katanya kepada Sbobet88.

“Dan saya tidak berpikir itu bagi saya untuk mengangkat tim. Ada pemain yang lebih berpengalaman, memiliki lebih banyak tahun bermain di Real Madrid dan status lebih dari yang saya miliki. Mereka adalah orang-orang yang harus memimpin tim.”

“Ketika pelatih baru tiba, saya mulai bermain tetapi sekarang saya mendapat lebih sedikit peluang bermain tetapi kami akan menarik kesimpulan ketika musim telah berakhir.”

Real Madrid baru saja meresmikan Santiago Solari sebagai pelatih tetap setelah sebelumnya hanya berstatus sebagai pelatih interim. Saat ini Real Madrid masih menempati posisi keenam klasemen sementara La Liga namun hanya berjarak empat poin dari puncak klasemen.

No comments:

Post a Comment