Maradona: Mourinho Jauh Lebih Baik Ketimbang Guardiola

Maradona: Mourinho Jauh Lebih Baik Ketimbang Guardiola

SitusInfoPedia.com - Legenda Argentina, Diego Maradona menyebut Jose Mourinho sebagai manajer yang lebih baik daripada Pep Guardiola. Menurut Maradona, Guardiola cenderung bisa bekerja lebih mudah ketimbang Mourinho.

Pep Guardiola berhasil membawa Manchester City menjadi juara di Premier League musim lalu. Di musim ini, City juga dominan dengan masih memimpin klasemen sementara Premier League.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Ketika berduel langsung dengan Mourinho, Guardiola pun masih unggul. Terbaru, tim asuhan Guardiola berhasil mengalahkan Manchester United asuhan Jose Mourinho pada akhir pekan lalu.

“Bagi saya ya, Mou adalah yang terbaik,” kata Maradona. Dikutip dari SitusInfoPedia.

“Saya akan memberikan Pep manfaat mengambil keuntungan dari peluncuran yang diberikan Johan Cruyff kepadanya.

“Saya telah mengatakan lebih dari satu kesempatan bahwa tiki-taka tidak ditemukan oleh Guardiola. Itu adalah milik ‘Flaco’ Cruyff.”

“Saat ini Pep bisa memilih pemain mana pun di dunia yang ia inginkan. Dengan begitu tiki-taka lebih mudah untuk dijalankan.”

Ingin belajar dari Mourinho

Maradona tanpa ragu menyatakan keinginannya menimba ilmu kepada Mourinho. Sejak 1994, pemenang Piala Dunia 1986 itu telah menjalani peran memanajemen klub namun sama sekali jauh dari kata sukses.

“Saya sendiri sebagai pelatih saya perlu belajar banyak dan untuk alasan itu saya pikir saya akan pergi ke Manchester dan Mourinho untuk belajar banyak hal kepadanya.”

“Karena dia yang terbaik tanpa keraguan,” pungkas pria yang mengantarkan Argentina menjadi juara di Piala Dunia 1986 itu.

Diego Maradona sendiri saat ini sedang menjalankan peran sebagai pelatih klub kasta kedua di Liga Meksiko, Dorados. Maradona menangani Dorados mulai awal September lalu.

No comments:

Post a Comment