Begini Komentar Dybala Setelah Diminati Manchester United

Begini Komentar Dybala Setelah Diminati Manchester United

SitusInfoPedia.com - Manchester United telah mengalami kemunduran dalam usaha mereka untuk mengejar striker Juventus, Paulo Dybala.

Mantan rekan setim dari gelandang United, Paul Pogba, itu telah dilaporkan menjadi target Jose Mourinho sejak musim panas lalu. Dia mencetak satu-satunya gol di pertandingan Juventus melawan Manchester United di kompetisi Liga Champions pada bulan Oktober lalu.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Namun ia telah memainkan peran yang kurang menonjol untuk klub musim ini karena mereka telah mengintegrasikan pemain baru Cristiano Ronaldo sejak kedatangannya dari Real Madrid. Berbicara kepada SitusInfoPedia, Dybala mengecilkan kemungkinannya pindah ke klub lain, dengan mengatakan: “Saya tidak memikirkan pasar transfer. Saat ini saya benar-benar bahagia di Juventus dan fokus saya adalah memenangkan semua gelar di sini.”

Meskipun Ronaldo meraih sebagian besar perhatian, dengan mencetak sembilan gol untuk klub barunya, Dybala berharap untuk bisa bekerja sama dengan pemain asal Portugal itu.

“Sejak Ronaldo tiba, kami telah benar-benar bahagia bersama,” kata pria berusia 25 tahun itu.

“Saya pikir kami telah bermain dengan baik. Kami telah mencetak gol yang sangat penting untuk Juventus. Cristiano baru tiba baru-baru ini, tetapi kami semua tahu betapa pentingnya dia, dan kami tahu gaya bermain dia,” tambah Dybala.

“Kami tahu bagaimana dia bermain dan bagaimana dia bekerja keras. Tentu saja, kami harus membuat perubahan kecil, tetapi kami senang dan kami akan mencetak banyak gol bersama,” pungkasnya.

Manchester United saat ini mengandalkan Romelu Lukaku sebagai pencetak gol utama di tim mereka, namun penyerang asal Belgia itu tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan gol secara konsisten. Akibatnya, Manchester United banyak dikaitkan dengan striker lain menjelang dibukanya bursa transfer Januari.

Dybala memang masih berusia muda, namun ia menunjukkan kematangan yang sangat baik di Juventus, dan mampu berperan sebagai kreator serangan, plus pencetak gol untuk timnya. Bahkan setelah kedatangan Ronaldo, Dybala tetap dipertahankan oleh Juventus, dan klub itu lebih memilih untuk melepas Gonzalo Higuain ke AC Milan dengan status pinjaman.

No comments:

Post a Comment