PSM Nyaris Kalah, Begini Ungkapan Kecewa Rene Alberts

PSM Nyaris Kalah, Begini Ungkapan Kecewa Rene Alberts

SitusInfoPedia.com - Robert Rene Alberts mengutarakan kekecewaannya setelah PSM Makassar gagal memenuhi ambisi untuk menjauh dari kejaran Persija Jakarta. PSM hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Persija, dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11).

Mengusung misi kemenangan, penampilan tim Juku Eja justru berantakan di babak pertama. Pasukan Rene Alberts tak mampu mengembangkan permainan, dan kerap salah dalam melakukan operan. Walhasil, tim Macan Kemayoran berhasil unggul dua gol di babak pertama.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Babak kedua baru berjalan lima menit, Rene Alberts melakukan dua pergantian sekaligus. Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun diturunkan untuk menambah daya gedor lini depan. Kehadiran Ferdinand dan Zulham ternyata mampu mengubah pola permainan tim tuan rumah.

Semangat PSM berkobar ketika Rizky Pellu memperkecil keadaan, hingga akhirnya Zulham Zamrun berhasil menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan berkat gol penyama kedudukan pada menit 77.

Tentu saja hasil ini cukup mengecewakan lantaran pertandingan berlangsung di markas sendiri. PSM juga gagal menjauh dari kejaran Persija, yang saat ini masih selisih empat poin.

Kendati begitu, Rene Alberts berharap timnya tak terlalu berlarut dalam kekecewaan karena masih ada tiga pertandingan tersisa.

“Hasil ini tidak seperti yang kami harapkan. Sekarang kami harus lebih fokus lagi di tiga sisa pertandingan, untuk bisa menjadi juara,” kata Rene Alberts dilansir Liga-Indonesia.

Di satu sisi, pelatih berkebangsaan Belanda ini lagi-lagi menyuarakan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit yang pada laga ini dipimpin oleh Prasetyo Hadi.

“Ini kelihatan sekali dan saat kami menyerang wasit tiba-tiba menghentikan laga,” tambah Rene seperti dikutip SitusInfoPedia.

No comments:

Post a Comment