Belum Pikirkan Piala Indonesia, Persija Fokus Incar Juara Liga 1 2018

Belum Pikirkan Piala Indonesia, Persija Fokus Incar Juara Liga 1 2018

SitusInfoPedia.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menegaskan saat ini timnya fokus untuk terus mengejar gelar juara Liga 1 2018. Selain liga, Persija masih berkompetisi juga di Piala Indonesia setelah lawan yang akan mereka hadapi sudah ditentukan lewat drawing.

Dalam undian pada babak 64 besar, Persija akan bertemu Bogor FC. Nantinya tim asal Bogor itu akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Persija.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Sayangnya waktu pelaksanaan belum begitu jelas. Menurut PSSI pertandingan 64 Besar Piala Indonesia akan digelar antara November hingga Desember 2018.

Konsentrasi ke pertandingan terdekat

Bulum jelasnya waktu pertandingan menjadi alasan Persija tidak mau konsentrasi terbagi. Teco hanya ingin timnya saat ini bisa terus tampil all out dipertandingan sisa Liga 1 2018. Apalagi gelar juara juga masih bisa diraih oleh timnya.

“Kami masih menunggu informasi dari manajemen mengenai kapan akan bermain di Piala Indonesia. Kami banyak bermain di berbagai kompetisi pada musim ini, ada Piala Presiden, Piala AFC, dan kini Piala Indonesia. Kita lalui selangkah demi selangkah, dan untuk saat ini kami berkonsentrasi dulu di liga baru setelah itu Piala Indonesia,” ujar Teco. Dikutip dari SitusInfoPedia.

Saat ini Persija menyisakan lima pertandingan lagi dan hanya berjarak empat poin dari pemuncak klasemen sementara PSM. Persija pada Jumat (16/11/2018) akan berhadapan dengan PSM di Stadion Andi Mattalata, Makassar. Duel ini bisa menjadi salah satu penentu kelanjutan persaingan menuju gelar juara di akhir musim.

No comments:

Post a Comment