Akhiri Dominasi Ibrahimovic, Lindelof Jadi Pesepakbola Terbaik Swedia 2018

Akhiri Dominasi Ibrahimovic, Lindelof Jadi Pesepakbola Terbaik Swedia 2018

SitusInfoPedia.com - Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof sedang berbahagia. Lindelof baru saja dianugerahi penghargaan Guldbollen (Bola Emas) untuk pesepakbola pria terbaik Swedia tahun 2018.

Keberhasilan Lindelof membawa tim nasional Swedia melaju hingga babak perempat final di Piala Dunia 2018 lalu serta fakta bahwa ia kini menjadi andalan di lini belakang Manchester United membuat Lindelof mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Penghargaan pada Lindelof ini maka ia juga semakin menegaskan dominasi Zlatan Ibrahimovic yang meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di Swedia 10 kali dalam 11 tahun terakhir. Tahun lalu penghargaan diebrikan untuk Andreas Granqvist yang saat itu bermain untuk klub Rusia, Krasnodar.

Victor Lindelof diboyong Manchester United dari Benfica di bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, Lindelof menjalani musim perdananya di Old Trafford dengan buruk.

Di musim pertamanya berseragam Setan Merah, Lindelof jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim inti. Namun, ketika mendapatkan kesempatan ia justru kerap membuat blunder yang sangat merugikan tim yang ia perkuat.

Perlahan tapi pasti bek berusia 24 tahun itu bisa keluar dari tekanan dan mulai beradaptasi. Di musim ini Lindelof sudah mencatatkan 14 penampilan di semua ajang bersama Manchester United.

Dengan usianya yang terbilang masih cukup muda, Victor LIndelof masih punya banyak waktu kesempatan untuk terus meningkatkan permainannya. Bukan tidak mungkin di masa depan bek yang mengawali karier di tim junior Visteras di Swedia. Sumber : SitusInfoPedia.

No comments:

Post a Comment