Herrera: MU Harus Segera Kembali Ke Empat Besar!

Herrera: MU Harus Segera Kembali Ke Empat Besar!

SitusInfoPedia.com - Manchester United sekarang harus berjuang untuk bisa kembali dan finis di posisi empat besar musim ini, setelah mereka kalah di derby Manchester, menurut Ander Herrera.

Pemain tengah asal Spanyol ini menargetkan kemenangan back to back atas Crystal Palace dan Southampton setelah jeda internasional. Hal itu bertujuan untuk memperpendek jarak dengan posisi empat besar sebelum jadwal pertandingan padat di musim dingin.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



United saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara, terpaut tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat menyusul kekalahan 3-1 di Etihad Stadium. Herrera mengatakan fokus timnya sekarang adalah untuk kembali ke posisi Liga Champions.

“Saya sudah memeriksa beberapa minggu ke depan – kami memiliki Palace di kandang dan Southampton di laga tandang dan ada beberapa pertandingan yang mempertemukan antara enam tim teratas,” kata pria Spanyol itu. Dikutip dari SitusInfoPedia.

“Jika kami ingin berada di empat besar dalam waktu dekat, kami harus memenangkan pertandingan berikutnya.”

Target panen poin lawan Palace dan Soton

Bagi Herrera, jeda internasional datang pada waktu yang kurang tepat untuk United. Pasalnya mereka punya waktu 13 hari sebelum menghadapi Palace di Old Trafford demi kembali ke jalur kemenangan.

Jeda internasional memberikan waktu kepada bos United Jose Mourinho untuk mengatasi situasi pelik ini. Mengingat United hanya mencetak 21 gol dalam 12 pertandingan di liga untuk pertama kalinya sejak 1966.

“Jika kami bisa memilih sekarang, kami akan bermain setiap tiga hari pastinya, tapi sekarang ada waktu untuk berpikir [tentang] apa yang kami lakukan baik dan apa yang kami lakukan buruk – tetapi tidak terlalu banyak. Sepakbola memberi Anda peluang segera,” sambung eks Bilbao itu.

“Sungguh menyedihkan bahwa peluang akan terjadi dalam dua minggu dan bukan dua hari, tetapi jika kami ingin berada di empat besar dalam waktu dekat, maka Palace dan Southampton adalah dua pertandingan utama.”

“Ada hal-hal yang akan kami ambil dari [derby] dan hal-hal yang perlu kami tingkatkan, tetapi tidak ada waktu untuk menangis. Kami sudah memikirkan Crystal Palace,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment