Chris Sutton: Derby Seperti Nonton Manchester Lawan Manchester Cadangan

Chris Sutton: Derby Seperti Nonton Manchester Lawan Manchester Cadangan

SitusInfoPedia.com - Jose Mourinho berperilaku seperti bayi tua dan Manchester United hanya akan membaik di bawah manajer yang lain, kata pemenang Premier League, Chris Sutton.

Manchester United kalah 3-1 dari rival sekota mereka Manchester City pada Minggu (12/11/2018). Kekalahan membuat Setan Merah turun ke posisi kedelapan di klasemen Premier League.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Setelah pertandingan Mourinho mengatakan City diuntungkan karena mereka memainkan dua pertandingan ‘persahabatan’ sebelumnya sementara United kelelahan usai mengalahkan Juventus. Sutton mengatakan komentar itu tidak sopan dan merupakan kata-kata sampah.

City mengalahkan Southampton 6-1 di liga dan Shakhtar Donetsk 6-0 di Liga Champions sebelum bermain melawan United, yang mengalahkan Bournemouth 2-1 dan Juve dengan skor yang sama.

Seperti yang dikutip pada SitusInfoPedia, mantan striker Blackburn Rovers dan Celtic, Sutton menambahkan: “United kalah dalam pertandingan. Itu seperti menyaksikan Manchester versus Manchester cadangan.”

“Ada kesenjangan besar antara mereka dan City, dan hal-hal tidak akan berubah kecuali mereka mengganti manajer,”

“Apa yang paling menyakitkan bagi saya adalah komentar Mourinho setelah pertandingan – dia bertingkah seperti bayi tua. Kapan itu akan berhenti?”

Efek kegagalan di bursa transfer?

Manchester United finish kedua di belakang City musim lalu, dan Mourinho mengatakan berulang kali di musim panas klub membutuhkan pemain baru jika mereka ingin bersaing untuk merebut gelar.

Pemain tengah Brasil Fred satu-satunya rekrutan utama mereka dengan transfer yang dilaporkan sebesar 47 juta poundsterling dari Shakhtar Donetsk. The Red Devils juga mendatangkan bek 19 tahun Diogo Dalot seharga 17,4 juta poundsterling dari Porto, dan kiper ketiga Lee Grant dari Stoke.

Sekarang MU tertahan di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 20 poin. Ashley Young ddk tertinggal 12 poin dari Manchester City dan tujuh poin. Untuk masuk ke zona Liga Champions mereka harus mengejar Tottenham Hotspur yang unggul tujuh poin.

No comments:

Post a Comment