Dapat Kontrak Baru, Sterling Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Dan Assist

Dapat Kontrak Baru, Sterling Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Dan Assist

SitusInfoPedia.com - Raheem Sterling baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun di di Manchester City. Dia yakin sudah jauh lebih berkembang sejak diasuh oleh Pep Guardiola.

Dengan kontrak barunya, Sterling akan bertahan di Etihad hingga 2023 mendatang, karena pada kontrak sebelumnya berakhir pada 2020. Dilaporkan bahwa winger internasional Inggris itu mendapat kenaikan bayaran menjadi 300 ribu pounds per pekan.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Sterling bergabung ke City dari Liverpool pada tahun 2016 dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling berpengaruh dalam skema permainan ala Guardiola.

Musim per musim Sterling berhasil terlibat dalam sebagian besar permainan City. Musim ini saja dia sudah mencetak tujuh gol dan lima assist di Premier League. Pemain berusia 23 tahun itu merasa dirinya seperti sedang memetik buah dari kerja kerasnya.

“Pasti ada banyak lagi yang akan datang,” katanya kepada Sbobet88 “Ada hal-hal yang masih saya kerjakan. Tidak pernah ada waktu ketika saya berpikir ‘ini adalah tempat untuk berhenti’.

“Saya selalu ingin menjadi lebih baik dan pada akhirnya, mendapatkan angka saya. Saya ingin mencetak lebih banyak gol, mendapatkan lebih banyak assist dan membantu tim sebanyak mungkin.

“Tapi jangan mencoba menjadi egois atau semacam itu. Saya adalah orang yang mencoba melakukan yang terbaik untuk tim, tetapi jika saya menghasilkan dan pemain lain ikut terbantu, itu hanya akan membantu tim.”

Gol tendangan dari luar kotak penalti ke gawang Shakhtar Donetsk bak sinyal bahwa Sterling sudah jauh lebih tenang dalam menyelesaikan peluang.

“Terkadang Anda melihat golnya dan menjadi pusing,” katanya.

“Seiring waktu, saya mulai menyadari apa yang saya lakukan di depan gawang dan kemudian bergegas.

“Jadilah lebih kejam dan jangan terlalu memikirkannya – lakukan apa yang Anda lakukan setiap hari dengan pelatih di lapangan latihan.”

Latihan menembak dengan Mikel Arteta

Seiring dengan pengaruh Guardiola, latihan menembak dengan asisten pelatih Mikel Arteta juga memiliki dampak yang besar pada perkembangan Sterling.

“Mikel melakukan latihan individu dengan saya dan semua penyerang, dan jika pelatih melihat sesuatu, mereka akan datang kepada Anda dan membicarakannya,” tambah Sterling.

“Pada akhirnya, itu bisa berdampak begitu banyak dan ketika Anda berada di lapangan, Anda harus meniru apa yang telah Anda lakukan dengan orang-orang ini. Mikel memang luar biasa,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment