Fowler Sebut Ada Yang Kurang Dari Liverpool Besutan Klopp

Fowler Sebut Ada Yang Kurang Dari Liverpool Besutan Klopp

SitusInfoPedia.com - Mantan striker Liverpool Robbie Fowler mengatakan bahwa The Reds tidak bisa puas untuk menyelesaikan musim di posisi empat besar, dan mereka harus mulai meraih gelar bersama Jurgen Klopp.

Liverpool saat ini tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Premier League Manchester City setelah 12 pertandingan, dengan kedua belah pihak masih tak terkalahkan di liga bersama dengan Chelsea.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Sementara itu, setelah kekalahan di final Liga Champions melawan Real Madrid musim lalu, raksasa Merseyside kesulitan untuk lolos dari Grup C musim ini. Hanya dua poin yang memisahkan keempat tim (Napoli, Liverpool, Paris Saint-Germain dan Red Star Belgrade) dengan dua pertandingan tersisa.

Chelsea mengalahkan Liverpool di Piala Carabao pada bulan September, dan karena perburuan Klopp untuk mendapatkan trofi pertama masih berlangsung, Fowler mengatakan bahwa gelar juara menjadi keharusan bagi mantan timnya.

Fowler berbicara kepada Sbobet88: “Harapan semakin tinggi di liga karena mereka punya kemampuan. Dan meski kita berbicara tentang Liverpool menjadi tim luar biasa yang mudah ditonton dan menarik untuk disaksikan, ada saatnya ketika Anda perlu mulai memenangkan gelar.”

“Saya pikir Jurgen Klopp telah membentuk tim yang hebat, tetapi saya pikir salah satu masalah yang kami hadapi adalah Manchester City yang brilian. Itu salah satu masalah besar. Mereka bisa mendapatkan tim yang indah, tetapi mereka harus mencoba mengejar Manchester City,” tambahnya.

Finis 4 Besar Tidak Cukup

Ketika ditanya apakah menyelesaikan musim di empat besar dan tidak memenangkan gelar sudah cukup untuk Liverpool, Fowler menjawab: “Bagi saya, tidak. Itu benar-benar tidak cukup, karena saya bukan salah satu dari penggemar yang berpikir Anda harus merayakan posisi keempat. Saya pikir seorang pemilik klub mungkin menjadi orang yang merayakannya. Tapi bagi saya itu biasa-biasa saja, saya selalu ingin memenangkan sesuatu.”

“Saya ingin diingat untuk piala yang saya menangkan. Saya mengerti mengapa klub senang menyelesaikan musim di empat besar, tapi saya pikir klub seukuran Liverpool harusnya bisa menyelesaikan musim di empat besar di setiap musim,”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada saatnya ketika Anda harus memenangkan trofi. Saya tidak peduli jika itu adalah Piala Liga. Orang-orang akan meremehkan itu, tetapi saya telah memenangkan satu, itu adalah piala yang brilian,” pungkas Fowler.

No comments:

Post a Comment