Harry Kane Targetkan Lampaui Rekor Wayne Rooney Di Timnas Inggris

Harry Kane Targetkan Lampaui Rekor Wayne Rooney Di Timnas Inggris

SitusInfoPedia.com - Harry Kane yakin bisa memecahkan rekor Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris. Tapi sebelum itu dia menargetkan untuk mengakhiri paceklik gol di kancah internasional saat Three Lions menjamu Kroasia dalam lanjutan Liga Nations di Wembley.

Kane belum lagi mencetak gol untuk Inggris dalam tujuh laga terakhirnya. Meski di turnamen terakhir dia sukses meraih Sepatu Emas, ketika Three Lions sukses mencapai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Rooney menggelar laga perpisahan di kancah internasional dalam kemenangan 3-0 melawan Amerika Serikat. Dia mengakhiri kariernya di Inggris dengan memegang rekor 53 gol dari 120 penampilan.

Kane yang saat ini berusia 25 tahun baru mengumpulkan 19 gol sejauh ini, diharapkan bisa segera mengakhiri paceklik gol ketika pasukan Gareth Southgate bentrok dengan Kroasia dalam penentuan juara grup 4 Liga A.

“Itu pasti mungkin,” kata Kane ketika ditanya tentang menyalip prestasi Rooney. “Ini masih agak jauh. Saya tidak suka menetapkan target saya yang jauh ke depan di masa depan karena banyak yang bisa terjadi.

“Kita akan melihat selama bertahun-tahun berapa banyak gol yang saya dapatkan. Mudah-mudahan saya akan tetap bugar dan sehat dan dipilih oleh manajer. Itu bisa dicapai tetapi bukan sesuatu yang saya pikirkan terlalu banyak sekarang.” Dikutip dari Sbobet88.

Inggris memiliki nilai lebih jelang pertemuan menghadapi Kroasia di Wembley. Kane bepeluang besar mengakhiri paceklik gol karena stadion nasional Inggris itu merupakan kandang Tottenham dalam dua musim terakhir, dan kapten Three Lions sudah terbiasa main di sana bersama dengan rekan setimnya Harry Winks, Eric Dier dan Dele Alli.

“Kami merasa nyaman dengan lingkungan di sana,” jawabnya ketika ditanya apakah bermain di Wembley bisa menjadi keuntungan.

“Saya tidak berpikir itu mempengaruhi permainan terlalu banyak. Tapi saya tahu bagaimana untuk mencetak gol di Wembley. Mudah-mudahan saya dapat mencoba dan menemukannya besok.

“Saya sudah memiliki sedikit pengalaman pertandingan besar di Wembley dengan Spurs, di Liga Champions dengan 80.000 orang di samping dan bernyanyi.

“Saya ingin merasakan perasaan itu dengan Inggris besok malam. Itu pasti akan terjadi jika kami memenangkan pertandingan. Saya bersemangat untuk itu. Saya menantikannya.

“Kami tahu ini pertandingan yang penting dan besar bagi kami. Kami harus menunjukkan bahwa kami datang sedikit lebih jauh dari Piala Dunia dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.”

Inggris dan Kroasia berpeluang lolos ke putaran final, tapi mereka harus saling mengalahkan. Karena jika imbang maka Spanyol yang akan mewakili Grup 4 Liga A.

No comments:

Post a Comment