Kalah Di Derby Manchester, Mourinho: Kami Tak Akan Terdegradasi

Kalah Di Derby Manchester, Mourinho: Kami Tak Akan Terdegradasi

SitusInfoPedia.com - Jose Mourinho tidak peduli dengan fakta bahwa Manchester United kembali mengalami kekalahan di Premier League, dengan mengatakan bahwa timnya tidak akan terdegradasi.

Manchester United kalah dalam laga derby Manchester dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, yang berarti mereka semakin tertinggal jauh dari puncak klasemen dan memiliki peluang yang sedikit untuk bisa menjuarai liga musim ini.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Pasukan Mourinho kesulitan untuk memberikan perlawanan yang sengit di pertandingan melawan pasukan Pep Guardiola, dan gol penalti babak kedua dari Anthony Martial akhirnya tidak lebih dari sebuah gol hiburan.

Itu adalah kekalahan keempat United dalam 12 pertandingan mereka di Premier League, dan mereka hanya memenangkan setengah dari pertandingan yang mereka jalani sejauh ini. Namun setelah pertandingan itu, Mourinho tak ingin terlalu terpukul, dan hanya melihay dari sisi positifnya.

“Saya pikir kami tidak akan terdegradasi,” kata pelatih asal Portugal itu dalam konferensi pers pasca pertandingan. Dikutip dari SitusInfoPedia.

Mourinho juga bersikeras bahwa United tidak tampil buruk di Etihad, di mana ia menyoroti timnya yang telah menjalani minggu yang lebih melelahkan dari tim tuan rumah. Sementara itu dia juga menolak pentingnya statistik, karena menurutnya itu adalah data untuk orang yang tidak mengerti sepak bola.

“Satu tim [City] memulai musim dengan kuat dan mereka masih kuat sampai sekarang, tim lain [United] tidak memulai musim dengan baik dan terus meningkat,” tambahnya.

“Jika Anda fokus pada permainan, itu terbuka selama 80 menit. Saya pikir tidak ada yang meninggalkan stadion sebelum gol ketiga terjadi karena pertandingan itu terbuka.

“Dalam seminggu City memainkan tiga pertandingan di kandang. Mereka menang 6-0, tidak ada tekanan, santai. Pertandingan kedua kami [melawan Juventus] seperti final bagi kami, melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami memberikan seluruh kemampuan fisik dan mental kami,” lanjut Mourinho.

“Anda dapat melihat statistik, itulah cara orang yang tidak mengerti analisis sepak bola, dengan statistik. Saya tidak melihat statistik, saya melihat apa yang saya rasakan, karena apa yang saya lihat di permainan itu bagus,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment