Jumpa Timor Leste, Timnas Indonesia Akan Turunkan Starting XI Berbeda

Jumpa Timor Leste, Timnas Indonesia Akan Turunkan Starting XI Berbeda

SitusInfoPedia.com - Jarak pertandingan yang pendek di Piala AFF 2018 membuat sejumlah pelatih harus berputar otak saat menentukan starting line up. Termasuk di kubu Indonesia yang akan berhadapan dengan Timor Leste dalam laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/10/2018).

Pelatih Bima Sakti memastikan akan menurunkan komposisi skuat utama berbeda bila dibandingkan saat jumpa Timor Leste. Apalagi beberapa pemain absen salah satunya Putu Gede yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



“Untuk besok saya masih merahasiakan siapa yang akan bermain tapi yang pasti ada rotasi dan pemain senior yang sudah berpengalaman di Piala AFF akan kami mainkan,” kata Bima Sakti di SUGBK, dikutip dari SitusInfoPedia Senin(12/11/2018).

Potensi perubahan di pertahanan dan lini serang

Bila pada laga pertama kiper Andritany Ardhiyasa dipercaya untuk laga kedua sepertinya tidak akan berubah. Namun untuk empat bek dipastikan berubah. Di laga pertama Bima menurunkan Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rizki Rizaldi Pora.

Diprediksi kuartet lini belakang akan berubah menjadi Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, dan Ricky Fajrin.

Sementara untuk lini tengah kemungkinan tidak berubah. Trio Zulfiandi, Evan Dimas dan Stefano Lilipaly masih jadi tumpuan terbaik.

Mungkin sektor depan yang akan sedikit perubahan terutama di sektor sayap. Riko Simanjuntak dan Rizki Rizaldi Ripora bisa menggantikan Irfan Jaya dan Febri Hariyadi. Sementara Beto Goncalves tetap menjadi pilihan utama.

“Kemarin yang bermain itu sesuai dengan skema biasa kami dan perkembangan dalam latihan,” kata Bima Sakti.

No comments:

Post a Comment