Maurizio Sarri Bingung Kenapa Chelsea Telat Panas Seperti Mesin Diesel

Maurizio Sarri Bingung Kenapa Chelsea Telat Panas Seperti Mesin Diesel

SitusInfoPedia.com - Setelah imbang tanpa gol lawan Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu (11/11), Maurizio Sarri mengeluhkan permasalahan Chelsea kerap telat panas dalam pertandingan.

Everton hampir tidak diuji di babak pertama di Stamford Bridge, dengan Chelsea tidak mampu mengumpulkan tembakan tepat sasaran sampai Marcos Alonso memaksa Jordan Pickford beraksi dengan tendangan volinya.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Pickford lebih sibuk di babak kedua, di mana ia membuat serangkaian penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Alvaro Morata, Eden Hazard dan Marcos Alonso.

Sarri, manajer pertama yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan pertama di Premier League, telah mengakui bahwa The Blues memiliki masalah yaitu lambat panas layaknya mesin diesel.

“Saya tidak suka dalam 25 menit pertama, kami memindahkan bola terlalu lambat, terlalu mudah bagi mereka untuk bertahan,” kata Sarri pada konferensi pers. Dikutip dari SitusInfoPedia.

“Kemudian saya pikir kami telah memainkan pertandingan yang sangat bagus di paruh pertama babak kedua, selama 40 menit. Kami sedikit tidak beruntung. Saya pikir kami berada di jalan yang benar. Saya tidak tahu [kenapa Chelsea memulai pertandingan dengan lambar], sulit untuk dijawab,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir itu adalah masalah fisik, di babak kedua kami bermain dengan kecepatan yang baik, intensitas yang kuat, jadi saya tidak berpikir fisik adalah masalahnya. Mungkin mental. Kami memiliki beberapa kesulitan dari sudut pandang mental,” lanjut Sarri.

Hasil imbang Chelsea membuka peluang bagi Manchester City lebih menjauh dari mereka di puncak klasemen. Sementara itu kemenangan Liverpool atas Fulham telah menempatkan mereka di atas pasukan Sarri. Namun mantan allenatore Napoli itu tidak percaya bahwa kehilangan dua poin mereka akan menjadi vital.

“Saya rasa tidak. Rata-rata poin City dan Liverpool sangat tinggi. Sangat sulit untuk tetap dekat dengan tim-tim ini. Saya pikir, selama ini Premier League, hal-hal seperti ini bisa terjadi pada tim mana pun, pertandingan seperti ini,” ujarnya.

Tak Fokus pada Hazard jadi Kunci Everton

Everton bermain dengan baik untuk membatasi ruang gerak tim tuan rumah, dengan Jorginho sangat tidak efektif, dan pelatih The Toffees Marco Silva mengungkapkan bahwa menghentikan Chelsea sebagai tim, dan tidak hanya berfokus pada Hazard, adalah faktor penting bagi timnya untuk meraih satu poin.

“Jika kami datang ke sini bukan hanya untuk menghentikan Hazard, itu akan menjadi kesalahan pertama yang kami buat. Kami datang ke sini untuk menghentikan Chelsea sebagai tim,” pungkas Silva.

No comments:

Post a Comment