Berbagai Statistik Di Balik Rekor 300 Pertandingan Premier League Mourinho

Berbagai Statistik Di Balik Rekor 300 Pertandingan Premier League Mourinho

SitusInfoPedia.com - Manchester United dikalahkan dengan skor 3-1 dalam laga derby melawan Manchester City, Minggu (11/11), tetapi Jose Mourinho tetap menorehkan pencapaian penting yaitu rekor 300 pertandingan di Premier League sebagai manajer.

Setelah menjalani dua periode dengan Chelsea dan satu periode dengan Manchester United, Mourinho menjadi pelatih ke-13 yang mencapai tonggak sejarah dengan mencapai 300 pertandingan, lengkap dengan sejumlah catatan mengesankan.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Mourinho memiliki kemenangan paling banyak dari semua manajer yang berhasil mencapai 300 pertandingan Premier League, dan rekor pertahanan juga sama tingginya. Everton adalah lawan favoritnya sejauh ini.

Berikut adalah beberapa statistik yang menghiasi torehan 300 pertandingan Mourinho di ajang Liga Primer Inggris.

39 – 50 pertandingan pertama Mourinho di Premier League menghasilkan 39 kemenangan dengan rasio 2,52 poin per pertandingan. Itu membuatnya menjadi salah satu manajer tersukses di Premier League.

189 – Mourinho memiliki kemenangan terbanyak dari semua manajer yang mencapai 300 pertandingan Premier League, dengan mengumpulkan 189 kemenangan.

183 – Dari para manajer Premier League lainnya yang telah mencapai 300 pertandingan Premier League, 183 kemenangan dari Alex Ferguson adalah pencapaian yang paling dekat dengan milik Mourinho.

34 – Meskipun kebobolan tiga gol di pertandingan melawan Manchester City pada hari Minggu, Mourinho memiliki catatan pertahanan terbaik dari setiap manajer lain. Timnya telah kebobolan 230 gol, 34 gol lebih sedikit dari Arsene Wenger, yang memiliki rekor terbaik berikutnya.

0 – Wolves adalah satu-satunya tim yang dihadapi Mourinho sebagai manajer Premier League dan tidak kalah. Tim itu berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Mourinho. Dan di sisi lain, Mourinho memiliki rekor kemenangan 100 persen melawan Wigan Athletic, Cardiff City, Queens Park Rangers dan Sheffield United.

10 – Everton telah dikalahkan sebanyak 10 kali oleh tim Mourinho, lebih banyak dari klub lain. Liverpool, West Ham dan Crystal Palace adalah tim berikutnya yang menderita dengan sembilan kekalahan.

49 – Frank Lampard telah mencetak lebih banyak gol Premier League untuk Mourinho daripada pemain lain. Gelandang Inggris itu mencetak 49 gol di bawah Mourinho.

20 – Sejak Mourinho mengambil alih United pada awal musim 2016-17, tidak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak untuknya daripada Romelu Lukaku, yang telah mengumpulkan 20 gol. Anthony Martial berada di tempat kedua dengan 19 gol.

17 – Paul Pogba menjadi pemain Manchester United yang paling banyak memberikan assist di bawah Mourinho, dengan torehan 17 assist. Martial lagi-lagi berada di tempat kedua dengan 11 assist.

15 – Mantan kapten Inggris John Terry mencetak 15 gol untuk Chelsea di dua periode kepelatihan Mourinho di Stamford Bridge, dan torehan itu lebih banyak dari pemain belakang lainnya. Sumber : SitusInfoPedia

No comments:

Post a Comment