‘Tak Perlu Banyak Gol, Yang Penting Indonesia Kalahkan Timor Leste’

‘Tak Perlu Banyak Gol, Yang Penting Indonesia Kalahkan Timor Leste’

SitusInfoPedia.com - Tim nasional Indonesia wajib menang atas Timor Leste dalam laga kedua Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11). Hanya tiga poin yang bisa menjaga asa untuk lolos ke babak semi final.

Hal itu tidak lepas dari hasil kekalahan atas Singapura pada laga perdana Piala AFF 2018. Saat itu skuat Garuda harus menyerah 1-0.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Meski unggul materi pemain atas Timor Leste, pelatih Bima Sakti enggan memberikan target berapa gol yang harus dicetak pemainnya. Sebelum lawan Indonesia, Timor Leste dibantai 7-0 oleh Thailand sehingga sang juara bertahan punya selisih gol yang sangat jauh untuk dikejar.

“Saya tidak ingin membebankan pemain dengan tuntutan banyak gol. Terpenting menang, walau kita harapkan juga dengan banyak gol karena harus memperhitungkan selisih gol,” jelas Bima Sakti dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dikutip dari SitusInfoPedia Senin (12/11).

Menurutnya, ini momen penting untuk bangkit dan menunjukkan karakter timnas seperti sebelumnya. Lalu setelah itu baru memikirkan cara mengalahkan Thailand.

“Setelah ini, kami juga harus kerja keras di Thailand. Kami juga perlu memerhatikan kondisi pemain dan kebugaran. Kami juga harus siap melawan Thailand yang super berat,” sambung Bima Sakti.

No comments:

Post a Comment