Persija Mandul Hadapi PS TIRA, Teco: Fokus PSM!

Persija Mandul Hadapi PS TIRA, Teco: Fokus PSM!

SitusInfoPedia.com - Stefano Cugurra ‘Teco’ meminta Persija segera melupakan hasil imbang kontra PS TIRA pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (10/11/2018). Teco menegaskan pertandingan selanjutnya, melawan PSM Makassar, akan sangat krusial.

Meski tampil di hadapan puluhan ribu Jakmania, tim Macan Kemayoran tetap gagal menuai kemenangan. Hasil ini membuat armada Teco gagal mendekati perolehan poin PSM di puncak klasemen, dengan saat ini selisih empat poin.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Tak ingin terlalu lama meratapi hasil minor tersebut, Teco meminta Ismed Sofyan dan kolega untuk segera fokus pada persiapan jelang menghadapi PSM di Stadion Mattoangin, Jumat (16/11).

“Kami akan langsung berlatih besok (Minggu) dan konsentrasi lagi. Kami tahu PSM saat ini di posisi pertama dan kami tahu di Makassar nanti pertandingan sangat penting bagi kedua tim. Jika ingin berada di atas, tentu harus menang. Kami pun masih akan melihat pertandingan mereka menghadapi Persebaya,” ujar Teco dilansir SitusInfoPedia.

Di satu sisi, pelatih berkebangsaan Brasil ini akan mengevaluasi pertandingan kontra PS TIRA, terutama untuk ketajaman lini depan. Sektor ini patut menjadi perhatian lantaran dalam dua pertandingan terakhir, Persija tak mampu mencetak gol.

“Kami di babak pertama kerja keras, tapi kampi kurang saat memaksimalkannya, padahal banyak peluang. Pada babak kedua, PS TIRA akan mengandalkan serangan balik, makanya kami pasang beberapa striker, kami butuh gol, sayang gagal. Kedua tim sudah kerja keras,” jelas Teco.

Setelah menghadapi PSM di Makassar, Persija dijadwalkan tiga kali melakoni partai kandang melawan Persela, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar dan satu laga tandang melawan Bali United.

No comments:

Post a Comment