Rene Alberts Ungkap Kelemahan PSM Usai Tumbang Di Surabaya

Rene Alberts Ungkap Kelemahan PSM Usai Tumbang Di Surabaya

SitusInfoPedia.com - Robert Rene Alberts menerima kekalahan PSM Makassar dari Persebaya Surabaya, dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11). Rene Alberts mengakui timnya banyak melakukan kesalahan.

Satu gol yang tercipta di babak pertama melalui Yohanes Pahabol, serta dua gol tambahan pada interval kedua dari upaya David da Silva dan Fandry Imbiri, sudah cukup untuk memastikan kemenangan 3-0 tim Bajul Ijo atas PSM Makassar.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



“Kita harusnya bisa bangkit, tapi Da Silva masuk dan tunjukan kelasnya. Dia cetak gol kelas atas. Setelah gol itu kita terlihat tenggelam,” kata Rene Alberts dikutip SitusInfoPedia.

Namun demikian, Rene Alberts juga merasa PSM kekurangan stok pemain sehingga permainan timnya tidak bisa berjalan dengan. PSM harus kehilangan lima pemain dengan masalahnya masing-masing; Asnawi Mangkualam, Reva Adi Utama, Marc Klok dan Rizky Pellu terkena akumulasi kartu, sementara Sandro harus memperkuat tim nasional Hong Kong.

“Saya lihat kita kekurangan banyak pemain di tengah. Kita tidak punya banyak opsi pemain dan pemain tengah kita terlihat lambat hari ini,” pungkas Rene.

Untungnya, para pesaing macam Persib dan Persija juga meraih hasil minor, sehingga PSM tetap berada di puncak klasemen dengan jarak yang cukup aman. Tim Juku Eja memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari Persib dan Persija.

No comments:

Post a Comment