Skriniar Bahas Kontrak Baru Bersama Inter Milan

Skriniar Bahas Kontrak Baru Bersama Inter Milan

SitusInfoPedia.com - Bek tengah andalan Inter Milan, Milan Skriniar sedang membicarakan prospek kontrak baru di San Siro. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen dari Skriniar, Karol Csonto.

Bek tengah asal Slovakia ini menjadi incaran banyak klub besar dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di bursa transfer musim panas lalu, Skriniar kabarnya mendapatkan tawaran dari lima klub besar. Namun, pada akhirnya ia memilih untuk tetap bertahan di Inter.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



“Kami membicarakannya (kontrak),” kata Csonto. “Kami sedang mengusahakannya. Ini topik yang akan kami hadapi lebih intensif selama beberapa bulan ke depan.” Dikutip dari SitusInfoPedia.

“Dia (Skriniar) senang mengenakan seragam Inter Milan, dia bermain bagus, tetapi dia sadar ada beberapa kesulitan di Serie A,” katanya.

“Inter telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut sebelum kalah melawan Atalanta. Dia melakukannya dengan baik. Saya senang.

“Dia senang bisa bermain di Liga Champions. Jelas, tujuannya adalah untuk tumbuh bersama tim dan meningkatkan kualitas permainan dari hari ke hari,” tandas sang agen.

Milan Skriniar diboyong Inter Milan dari Sampdoria di bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu. Kala itu Nerazzurri perlu mengeluarkan dana hingga 34 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Skriniar. Di Inter, kontrak bek berusia 23 tahun itu sebenarnya masih akan berlangsung hingga tahun 2022 mendatang.

No comments:

Post a Comment