Wayne Rooney Tidak Menyesal Belum Pernah Bawa Inggris Juara

Wayne Rooney Tidak Menyesal Belum Pernah Bawa Inggris Juara

SitusInfoPedia.com - Mantan kapten tim nasional Inggris Wayne Rooney mengaku tidak pernah menyesali kegagalannya membawa The Three Lions meraih juara di ajang bergengsi.

Rooney, pencetak gol terbanyak untuk tim nasional Inggris, tidak pernah berhasil melewati perempatfinal kompetisi besar selama karier internasionalnya, tetapi ia menyaksikan pada musim panas ini ketika tim Gareth Southgate melangkah hingga ke babak semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Dan setelah dia mengucapkan selamat tinggal dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat baru-baru ini, Rooney hanya menginginkan yang terbaik dari tim nasionalnya. Legenda Inggris itu pun mengungkapkan tak peduli dengan pandangan beberapa mantan pemain tentang pasukan Gareth Southgate.

“Saya tahu ada beberapa mantan pemain yang tidak bisa melihat Inggris bermain dengan baik,” kata Wayne Rooney menjelang pertandingan Inggris melawan Kroasia di UEFA Nations League. Dikutip dari Sbobet88.

“Itu salah. Saya tidak seperti itu. Saya adalah fans mereka sekarang. Saya ingin Inggris mendapatkan prestasi yang baik. Saya bangga telah bermain untuk Inggris berkali-kali dan saya selalu begitu. Saya telah menjalani waktu saya. Saya senang dengan apa yang telah saya sumbangkan untuk tim nasional dan saya melihat ke depan sekarang untuk beberapa tahun ke depan dan menyaksikan kemajuan tim ini,”

“Saya senang berada di dekat Gareth [Southgate], para pemain, staf pelatih dan melihat bagaimana semua itu berkembang. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya menyesal (atas karier saya di Inggris). Yang utama adalah saya bisa melihat ke belakang dan berkata pada diri saya sendiri bahwa saya memberikan segalanya. Tentu saja itu tidak selalu berhasil. Tapi saya telah memberikan segalanya saat bermain untuk Inggris dan saya sudah mencoba membuat kami sukses,”

“Kadang-kadang semuanya tidak cukup. Tapi tidak, saya tidak punya penyesalan. Saya punya waktu saya, dan itu tidak cukup berhasil dalam hal gelar. Saya senang dengan karier internasional saya dan saya akan selalu melihat ke belakang dan bangga dengan apa yang saya raih untuk Inggris,” pungkas sang legenda.

No comments:

Post a Comment